Berlari keluar zona aman

 ” Masa lalu merupakan waktu yang telah kita lewati dan tidak dapat ter ulang kembali, dan sedang kan masa depan adalah masa yang akan datang ” Mr. Leo

” Sebuah kisah prjuangan seorang anak remaja yang ingin mencapai kesuksesan . Ia merupakan anak dari keluraga yang sederhana, ia pengen menjadi seorang yang sukses, dan dapat di bangga kan di dalam keluarga nya. Bagaimanakah dia mencapai itu semua ?”

Tentang Njodz.

Seorang pria yang berusia 17 tahun. ia menduduki bangku sekolah kelas 3 sma jurusan Ipa. Ia memiliki kekasih yang bernama Angel. Njodz sedang menikmati makanan siang di kantin sekolah, tiba-tiba datang Ricko teman satu kelas nya.

” Hy farel, lu dapat berapa ulangan Kimia tadih?” Riko bertanya-tanya ke farel.

” Haduh, hancur dah… cuman 50, lu berapa?”

” Alhamdullah gua 80 bray. Ya lu sih jarang masuk, setiap pelajaran kimia cabut mulu…!!”

” Pusing kepala gua bray kalau belajar Kimia, bikin kepala gua mau pecah,”

” Haha.. Dasar Njodzl..!! Njodz bentar lagi kan kita mau perpisahan.. Gimana kalau kita tampil di acara perpisahan..?”

” Tampil apa bray? Goyang dumang ? Hahahaha”

” Tampil band begokk..!! Maksud gua kita bikin band”

” Yah.. Lu ngomong sekarang, kagak cukup waktu bray.. tinggal 1 bulabn lagi ”

” Kalau kita serius pasti bisa kok, lagian kamu kan bisa tuh maen drum, gua bisa ritim, Gio bisa melodi, Dica bisa bass.. Kan pas itu orang nya ?”

” Gua belom lancar maen drum nya, masih kaku gua bray ..!!”

” Makanya latihan begoo..!! kalau lu serius latihan selama 1 minggu aja pasti lu bisa jago asal kan ada kemauan..!!”

Riko trus memaksa  Njodz… Dan pada akhirnya Njodz pun menyetujui nya..

Tak lama kemudian Njodz dan Riko pergi kelas 3 ips 1 untuk menemui Gio..

Mereka pun ketemu sama si Gio, Riko pun

 

                                                                                                                                                                       Bersambung…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s